The meaning of separated for me

Ok deh baru sempet posting lagi nih, sebenernya da lama mau posting tapi akhir2 ini internet dikantor sering lambet jadi males to posting, kebetulan pagi ini nggak sambil nungguin siswa ujian posting dulu ah…

Banyak yang tanya apa itu separated secara saya menuliskan kata itu pada prochat (sejenis nama pada saat chatting), saya balik tanya ke mereka menurut mereka artinya apa, mereka jawab itu kan berasal dari bhs inggris artinya terpisah ya sebenernya emang itu sih artinya, trus kenapa tanya lagi ya, nggak ding becanda…

The meaning of separeted for me :

“I’ve hands but can’t always help u

I’ve ears but can’t always listen to u

I’ve mouth but can’t always talking to u

but, i’ve a heart that always pray 4u =^_^= “

for my separated….

I luv u just the way u are…

 

 

4 Responses

  1. mbak kata2nya bagus..aku kupipes ya…

  2. # Triana

    Dasar.. copas™

    Ayuk yunite…

    oh gitu toh.. jadi.. Kapan?😀

  3. waaaahhhhhhhh bagus ameeeeettttttt
    boleh tuh……

  4. bagus mBa’ puisinya, NTar Aq ijin ngUtip Y@hhhhh…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: