.:: Kangen…

Sebenernya kangen itu apa sih…

binggung untuk mengartikannya, coba cari di google dulu ah, siapa tau mbah google tau secara mbah google kan da tua jadi pengalaman banyak hahaha…eh pas cari keywordnya kangen yang muncul kangen band itu kan nama grup band gubrakkkkkk…

ok deh ganti keyword, ntar ya kita cari lagi ehm ternyata binggung juga mengartikannya. padahal kata itu sering sekali kita dengar.

ok setiap orang pasti punya pendapat pribadi tentang pengertian kangen tul nggak, yang baca saat ini selain mengartikan mgkn juga lagi kangen sm seseorang hehehe…

ok saya dapat artikel yang saya sedikit setuju sih, yang nggak setuju jgn ikutan ya…

kangen itu semacam virus yang mengganggu pikiran dan hati manusia, membuat sakit, gundah gulana, itu salah satu gejala yang ditimbulkan virus KANGEN. KANGEN itu menjadi Virus yang merambah disel jaringan tubuh, aliran darah, nadi dan sekitarnya (ciee ileee lebay tp bener nggak sih…).

Kalo sudah terkena virus ini bahaya deh dijamin hidup kalian, tidur tak nyenyak, makan tak enak (lho sm kayak jatuh cinta dong akibatnya, beda tipis sih hehehee…). Tapi setiap virus pasti ada antivirusnya ya nggak…mau saya kasih tau nggak???

Ok deh saya kasih tau ya Antivirusnya adalah PERTEMUAN, pertemuan dipercaya sebagai antivirus yang paling ampuh dengan up date-nya dalam menangani Virus KANGEN. Biasanya kalo da ketemu hilang tu virus kangen dan gejala-gejalanya yang dapat merusak jiwa, tapi anti virusnya sering-sering diupdate ya, cara updatenya ya sering-sering dinstal tu antivirusnya yaitu pertemuan, intinya sering-sering ketemu deh pasti hilang tu kangen hahahaha, tapi jangan terlalu sering ketemunya dan ketemunya jg nggak boleh berduaan ya karena nenek bilang itu berbahaya haha… nggak boleh juga terlalu sering ketemunya nanti virus lain bisa masuk yaitu virus bosan…

Na ketemu virus satu lagi ni yaitu bosan, sejenis virus apa ni…

kalo mau tau tentang virus Bosan tunggu bahasan selanjutan tentang virus bosan ya karena skrg da malam ntar deh disambung lagi…

Ok ya yang sekarang terkena virus KANGEN nggak perlu khawatir lagi karena da dapet antivirusnya kan ^_^

Bye…

See u tommorow ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: